Assalamu'alaikum Wr.Wb. - Selamat Datang di fadlisworld.blogspot.com - Semoga dapat membantu anda

Senin, 29 September 2014

Fakta-Fakta Shingeki No Kyojin


Yosh....Konichiwa minna kali ini ane bakalan share lagi nih tentang Fakta-Fakta Tentang Anime Shingeki no Kyojin ini entri kedua ane setelah ane selesai dengan entri pertama ane sebelumnya. yaudah daripada banyak cakap langsung ajjh ane kasih Fakta-Fakta tentang anime ini yg semakin lama semakin bikin greget para animelovers Shingeki no Kyojin.

1. Fakta-Fakta Mengenai Anime Shingeki no Kyojin
    Hajime Isayama (pembuat Anime Shingeki no Kyojin) memang menyimpan rahasia yang belum terungkap oleh para pecinta anime Shingeki no Kyojin sehingga para pecinta anime ini dibuat penasaran, kagum, dan terpesona dengan penampilan action yang paling keren ini.
Berikut ini adalah Fakta-Fakta mengenai Anime Shingeki no Kyojin: 

Hampir beberapa tokoh pada anime ini memiliki gaya rambut yang hampir sama namun, berbeda warna rambutnya.
Titan Ape dikabarkan adalah ayahnya Eren Jaeger sendiri (masih isu).
- Kapten muda Scouting Legion (Recon Corps) Rivaille dulunya adalah mantan penjahat yang keji di Ibukota, lalu Komandan Scoting Legion (Recon Corps) Erwin Smith mengajak Rivaille (Levi) untuk bergabung di Scouting Legion (Recon Corps).
- Tujuan titan adalah ingin menyadarkan manusia akan keserakahannya dan perbuatan yang keji.
- Eren Jaeger dikabarkan mati dibunuh titan lalu berubah menjadi titan setelah dimakan oleh titan.
- Ymir adalah dalang dari munculnya titan sejak 100 tahun yang lalu (masih isu).
- Annie Leonhart adalah titan wanita yang bekerja di anggota kepolisian Militer yang menerima beban untuk menyimpan semua rahasia titan.
- Latar kejadian anime Shingeki no Kyojin adalah di German dengan nama para pemain anime Shingeki no Kyojin yang kebarat-baratan.
- Rata-rata lagu Shingeki no Kyojin dari opening, theme song sampai endingnya itu bertajuk lagu perjuangan dan penuh semangat.
- Ayahnya Eren Jaeger adalah peneliti titan.
2. Fakta-Fakta Mengenai Para Pemain Shingeki no Kyojin
    Kalau tadi ane ngebahas Fakta-Fakta Mengenai Anime Shingeki no Kyojin sekarang ane ngebahas tentang Fakta-Fakta Mengenai Para Pemain Anime Shinegi no Kyojin. yaudah daripada lama2 nih ane langsung ajjh kasih tau buat para AnimeLovers Shingeki no Kyojin, cekidot.

   1. Eren Jaeger

      

       - Eren Jaeger adalah anggota Scouting Legion yang di terima langsung oleh kapten Rivaille.
       - Eren Jaeger bisa berubah menjadi titan pada saat Eren dimakan oleh titan.
       - Eren Jaeger berhasil membunuh satu titan pertamanya sebagai anggota Scouting Legion.
       - Eren Jaeger memiliki tekad yang kuat untuk membunuh titan tetapi, dia tidak begitu pandai di
         bidang beladiri.
       - Pada umur 10 tahun Eren Jaeger membunuh 3 pencuri di rumah Mikasa Ackermen.
       - Eren Jaeger selalu senang membantu Armin Arlert yang sering di bully waktu kecil. 


Jumat, 20 Desember 2013
Konnichiwa minna, kali ini ane bakalan kasih share nih tentang anime yang paling greget dan yang paling ya gitu deh pokoknya hehehehe. yaudah mulai dari ceritanya ajjh dulu sampai ke fakta-fakta dari anime Shingeki no Kyojin bakalan ane kasih.



Dikisahkan pada suatu hari, umat manusia di seluruh dunia diserang oleh sekumpulan raksasa (atau lebih tepatnya titan). Raksasa ini memiliki ukuran tubuh yang sangat besar, hampir sama seperti manusia, tidak bisa diajak berkomunianikasi, dan tidak memiliki alat reproduksi. Manusia-manusia yang tersisa bertahan hidup di kota-kota besar yang dikelilingi oleh tembok yang berukuran sangat besar dan tingginya mencapai 50 meter dengan dipersenjatai seperti meriam diatas tembok.

Berawal dari 3 seorang anak yang berubah kehidupannya karena Tembok Maria dihancurkan oleh datangnya Titan Kolosal. 3 anak itu adalah Eren Jaeger, Mikasa Aekermen, dan Armin Arlert. Eren Jaeger pun melihat sendiri kejadian ibunya dimakan oleh titan dan Eren Jaeger bersumpah akan membalaskan dendam ibunya karena telah memakan ibunya dan melenyepkan semua umat manusia dari muka bumi.

Setelah 5 tahun berlalu, Eren Jaeger, Mikasa Aekermen, dan Armin Arlert tumbuh menjadi seorang prajurit muda yang mengabdikan diri sepenuhnya kepada raja. Dan pada hari pertamanya bertugas Eren Jaeger berhadapan langsung dengan Titan Kolosal dan berusaha membunuhnya tapi akhirnya Titan Kolosal itu menghilang secara tiba-tiba. Eren Jaeger yang tidak pernah menyadari bahwa setelah dimakan oleh titan Eren Jaeger langsung berubah menjadi titan dan mebunuh semua titan sampai pada akhirnya dia menjadi pahlawan kota karena juga Eren Jaegerberhasil menutupi celah lubang Distrik Trost.

Setelah itu, Eren Jaeger ditahan di sel ruang bawah tanah untuk disidang oleh kepala pemimpin pasukan prajurit. tapi, sebelum disidang Eren Jaeger dikejutkan dengan datangnya 2 orang dari pasukan Scouting Legion (Chousa Heidan) yaitu, Erwin Smith (Komandan Scouting Legion) danRivaille atau panggilan akrabnya Levi (Captain Scouting Legion). Levi lalu mengangkat Eren Jaeger menjadi anggota Scouting Legion karena Levi melihat tekad dan ketangguhan Eren Jaegerdalam membunuh titan. Lalu beberapa hari kemudian Eren Jaeger dikenalkan oleh pasukan squad khusus Kapten Levi, yaitu diantaranya adalah Petra Ral, Aurora Bosard, Erd Gin

Sumber : http://revinolaciousanimelovers.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar anda. karena itu sangat membantu pengembangan blog ini