Assalamu'alaikum Wr.Wb. - Selamat Datang di fadlisworld.blogspot.com - Semoga dapat membantu anda

Senin, 08 September 2014

8 Pantangan Orang Sukses

        

Insyaallah Sukses
Nih, bacaan buat saudara-saudari yang katanya ingin sukses. harta tak selamanya menjadi tolak ukur kesuksesan seseorang. Berikut delapan kebiasaan yang pantang dilakukan orang sukses:

1. Menganggap kesuksesan sebagai harta semata

Kebanyakan orang sukses menggambarkan kesuksesan sebagai kebahagiaan, kedamaian, dan kemampuan berbuat baik pada orang lain. Sementara memiliki banyak uang berarti membuka peluang, melepas stres dan menawarkan ketenangan pikiran.

Meski begitu orang sukses tak pernah berpikir bahwa uang merupakan sumber kebahagiaan terbesar di dunia.

2. Bekerja tanpa tujuanTak hanya memiliki target jangka panjang, orang sukses juga memahami langkah-langkah untuk mencapai kesuksesan. Tak heran jika orang sukses tak pernah menjalani kesehariannya tanpa rencana kegiatan dan rencana kerja.

3. Kesempurnaan sebagai tujuan utamaTak ada yang sempurna di dunia ini. Ungkapan tersebut telah menjadi pegangan banyak orang sukses saat menjalani karir atau bisnisnya.

Mengejar kesempurnaan akan membuat Anda sulit belajar mengembangkan diri. Pasalnya, Anda akan fokus memperbaiki berbagai kesalahan tanpa bisa memetik pelajaran darinya.

4. Fokus pada hal-hal negatifTak hanya menghindari orang-orang yang membawa hal negatif, pengusaha sukses juga selalu berusaha berpikir positif. Saat mendapatkan masalah, dirinya akan langsung mengidentifikas dan berusaha keras mencari solusinya.

5. Selalu berpikir ke belakangGuna mencapai kesuksesan, banyak pegawai dan pengusaha yang selalu berusaha berpikir ke depan. Saat memperoleh masalah atau kegagalan, dirinya tak akan mencari kesalahan atau menyalahkan orang lain.

Orang sukses akan fokus menghilangkan berbagai perasaan negatif dan melangkah maju mencari solusinya.

6. Mementingkan pendapat orang lainOrang sukses tak menjatuhkan pilihannya berdasarkan pendapat orang lain. Itu karena dirinya telah memiliki prinsip, pedoman dan target sendiri.

Meski begitu, orang sukses memahami dan terbuka merima pendapat orang lain. Tapi dirinya mampu menyaring semua pendapat orang lain pada dia.

7. Senang mencari-cari alasanSikap proaktif selalu dimiliki orang sukses dan mampu menuntaskan berbagai tugasnya. Dia juga merupakan sosok bertanggungjawab yang dapat menuntaskan tugas dalam situasi apapun.

Dirinya tak suka mencari alasan atau menyalahkan orang lain.

8. Tidak menjaga hubungan dengan orang terdekatMeski berperan sebagai pencetak uang, bekerja dan bisnis bukan hal terpenting dalam hidupnya. Orang sukses akan senantiasa tetap menjaga hubungan dengan orang terdekat dan tak pernah melupakan pengaruh positif setelah bersenang-senang dengan orang tercinta.

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2102420/8-kebiasaan-yang-pantang-dilakukan-orang-sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Tulislah komentar anda. karena itu sangat membantu pengembangan blog ini